728x90 AdSpace

  • Alfalah News

    Wednesday, October 07, 2015

    Kucing Ini Tetap Menyusui Anaknya Walaupun Sedang Sekarat

    Darul Falah, Foto ini mungkin bisa menjadi renungan kita semua untuk mengingat kembali perjuangan seorang ibu untuk anak-anaknya.

    Kucing ini adalah seorang ibu kucing yang tetap terus berjuang meskipun dalam keadaan sekarat setelah ditabrak mobil dalam perjalanannya mencari makanan untuk anak-anaknya.

    Meskipun sudah dalam kondisi kepala retak, kaki patah dan berlumuran darah, ibu kucing itu tetap mengingat anaknya yang sedang menunggu kedatangannya membawa makanan.

    Ibu kucing itu pun tetap berusaha berjalan untuk sampai ke tempat dimana anak-anaknya sudah menunggu dirinya untuk memberi makan. Dengan perjuangan keras dan berjalan dengan kaki pincang, akhirnya ibu kucing itu sampai ke tempat anak-anaknya.

    Setelah sampai ibu kucing itu langsung terkapar dan tak bernyawa sedangkan anak-anaknya yang masih kecil dan tak mengerti apa-apa, langsung mengisap susu ibunya karena sudah merasa lapar. Anak-anak kucing itu menyusui susu ibunya yang sudah mati.

    Sungguh, besarnya perjuangan ibu kucing ini yang tetap memikirkan anak-anaknya walaupun kondisinya sendiri sedang dalam keadaan sekarat, seperti dilansir Pulsk.com.

    Seperti inilah ibu yang telah melahirkan kamu. Mereka rela berjuang mati-matian untuk membahagiakan anak-anaknya.

    Lalu, pantaskah kamu melukai hatinya dan membuatnya sedih ?

    Sadarlah, batapa mulia nya hati seorang ibu yang menyayangi anak-anaknya tanpa batas. Ibu tak pernah meminta balas budi atas pengorbanannya kecuali balasan kasih sayang dari anak-anak untuknya.
    (sumber : situshiburan.com)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kucing Ini Tetap Menyusui Anaknya Walaupun Sedang Sekarat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top