728x90 AdSpace

  • Alfalah News

    Thursday, October 11, 2018

    Cara Membangunkan Si Buah Hati Untuk Bangun Shalat Subuh

    DARUL FALAH -Sahabat Moeslim, kalau berbicara tentang shalat subuh, sebagian orang akan merasa resah dengan ibadah ini. Mengapa tidak? Kita harus bangun pagi-pagi, lalu wudhuk dan menunaikan shalat. Walaupun agak sulit untuk dikerjakan, jangan heran jika shalat subuh ternyata memiliki Pahala yang besar. 

    Cara Membangunkan Si Buah Hati Untuk Shalat Subuh
    Lain halnya dengan para orang tua, mereka juga harus berjuang untuk membangunkan sang buah hati agar bisa memnunaikan shalat subuh. Tentunya, ini harus memiliki kesabaran yang luar biasa. Nah, berikut ini kami akan memberikan tips cara membangunkan si buah hati untuk shalat subuh 

    Dikisahkan, seorang Syaikh pada suatu hari dijumpai oleh seorang ibu. Ibu itu ingin meminta fatwa kepada Syaikh. "Wahai Syaikh, aku memiliki masalah, anak-anakku tidur berat/nyenyak, sehingga aku susah untuk membangunkannya agar menunaikan shalat subuh, apa yang harus aku lakukan?" tanya sang ibu. 

    Syaikh tersebut menjawab,"jika terjadi kebakaran AC dalam kamar anakmu, apa yang akan ibu lakukan?". "Aku akan membangunkan mereka", jawab ibu. "Tapi mereka tidurnya nyenyak?" Syaikh kembali bertanya. "Demi Allah aku akan bangunkan mereka meskipun aku harus menyeretnya", sang ibu menukas. 

    Syaikh itu memberikan sebuah pernyataan bahwa, jika hal itu yang ibu lakukan untuk menyelamatkan anak ibu dari api dunia, lakukanlah hal sama untuk menyelamatkan anak ibu dari api neraka. Wallahu A'lam.

    Sumber : Umdah.co.id

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Membangunkan Si Buah Hati Untuk Bangun Shalat Subuh Rating: 5 Reviewed By: Krueng
    Scroll to Top